Itinerary Perjalanan Ke Gili Menggunakan Fast Boat

Saat ini Pulau Gili sudah mulai dikunjungi wisatawan domestik, dimana sebelumnya hanya tamu asing saja yang memenuhi Pulau yang exotic ini. Untuk membantu para wisatawan yang ingin berkunjung ke Gili, berikut saya ceritakan Itinerary Perjalanan Ke Gili Menggunakan Fast Boat yang nantinya bisa menjadi pedoman dan mempermudah perjalanan ke Gili Trawangan, terutama yang baru pertama kali ingin berwisata ke Gili trawangan.

Saya asumsikan perjalanan dari Bali menggunakan Fast Boat ke Gili. Menggunakan Fast Boat karena Fast Boat merupakan solusi paling efektif untuk berkunjung menikmati keindahan Pulau Gili yang sudah terkenal dengan keindahan bawah lautnya.

Saya asumsikan kita sudah memiliki tiket/layanan fast boat. Untuk pemesanan bisa hubungi 085333496534 atau email info@infokebali.com (Harga sekitar 550.000/orang PP termasuk antar jemput Hotel.)

Perjalanan ke Gili akan kita mulai sekitar jam 06.00 pagi untuk bersiap siap di Hotel karena penjemputan dari fast boat biasanya dilakukan sekitar pukul 06.30 – 07.00 untuk area Kuta dan Sekitarnya. Mobil dari fast boat akan menjemput kita di hotel, jadi sebaiknya standby di lobby saja untuk memudahkan sopir menemukan kita. Penjemputan fastboat biasanya menggunakan sharing car, jadi kita akan dijemput bareng dengan peserta lain yang juga akan ke lombok naik fast boat yang sama.

Fast Boat akan berangkat dari Padang Bai, jadi kita akan diantar ke padangbai dengan menggunakan mobil dari perusahaan Fast Boat. Perjalanan akan ditempuh sekitar 1,5 jam dari Kuta tergantung kondisi jalan (macet atau tidak). Dalam perjalanan menuju padangbai kita tidak akan bosan, karena kita akan menikmati pemandangan bukit yang indah di kawasan Karangasem hingga kita tiba di Padangbai.

Tiba di Padangbai akan ada staf dari fast boat yang akan mengarahkan kita untuk melakukan checkin atau melapor bahwa kita sudah siap dan dikasi tiket bagi yang belum memegang tiket. Dan bagi yang pembayarannya belum lunas akan diminta menyelesaikan pembayaran layanan fast boatnya.

Pukul 09.00 boat akan berangkat, semua penumpang dipersilahkan naik ke Kapal Cepat. Dan bagi yang membawa koper, sudah ada poter yang akan membawa koper anda naik ke Kapal. Setelah semuanya siap dan naik kapal akhirnya boat mulai berangkat dan meluncur dengan kecepatan yang cukup tinggi untuk ukuran di laut.

Sepanjang perjalanan, dari atas fast boat kita akan bisa menyaksikan pemandangan yang indah. Jika beruntung di antara pulau Bali dan pulau Lombok kita akan bisa menyaksikan Lumba Lumba yang lincat di laut.

Perjalanan 75 menit tidak akan terasa dan boat akan merapat di lombok terlebih dahulu sebelum menuju ke Gili Trawangan. Setelah menurunkan dan menaikkan penumpang sekitar 5 – 10 menit, boat langsung meluncur kembali ke Gili Trawangan yang memakan waktu sekitar 15 menit.

Jiahhhhh……. Akhirnya Boat tiba di Gili Trawangan sekitar pukul 10.30. Semua penumpang turun dari boat dan bisa langsung jalan kaki menuju hotel, atau duduk terlebih dahulu di cafe untuk bersantai sejenak. Selanjutnya terserah mau ngapain, mau ke hotel, mau makan atau mau sewa sepeda atau cidomo juga bisa.

Demikian sedikit cerita mengenai perjalanan menuju Gili yang sebenarnya sangat simple dan mudah dengan menggunakan Fast Boat. Rekomendasi Fast Boat Murah dari saya adalah : Wahana Gili Ocean, SemayaOne Fast Cruise, Marina Srikandi

Dan jika anda membutuhkan tiket, voucher atau layanan fast boat transfer dari Bali ke Gili dengan harga yang murah dan layanan yang memuaskan silahkan jangan sungkan sms atau tlp ke 085333496534 atau email info@infokebali.com

Booking Fast Boatnya Dahulu…… Bayarnya Belakangan……