Objek Wisata Anak-Anak Yang Sangat Menarik Di Pulau Bali

Objek Wisata Anak Anak di Bali yang dapat kita kunjungi bersma keluarga sangat banyak. Dengan banyaknya Objek Wisata Anak-Anak yang bermunculan untuk meramaikan Pariwisata di Bali, membuat penyedia lokasi objek wisata berinovasi dan menambah / memperbaiki berbagai sarana yang ada dan akan dikembangkan lagi nantinya.

Kami merekomendasikan beberapa Objek Wisata Anak-Anak di Bali yang cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak dan keluarga. Tempat yang kami anjurkan sangat tepat, kenapa? karena objek-objek wisata ini akan mengenalkan anak-anak dengan alam, berbagai jenis binatang / satwa, liburan di objek-objek ini akan memberikan ilmu pengetahuan yang tidak diberikan oleh sekolah, yaitu pengalaman berinteraksi langsung dengan binatang dan alam.

Objek Wisata Anak Anak Tersebut antara lain :

  • Bali Zoo Park

Bali Zoo Park

Objek Wisata Anak Anak Bali Zoo Park yang berlokasi di Jl. Raya Singapadu,Banjar Seseh, Batuan Sukawati, Gianyar Bali. Bali Zoo Park mudah dijangkau dengan berbagai jenis transportasi dan berada di pinggir jalan besar. Dengan Luas wilayah sekitar 12 hektar dengan 100 jenis satwa seperti burung, reftil, gajah,dan binatang lain dari mancanegara. Jika anda lapar sepanjang perjalanan anda dapat beristirahat sambil menikmati makanan di Restaurant Bali Zoo Park. Buka dari pukul 9.00 am – 10.00 pm.

  • Bali Bird Park

Bali Bird Park

Berlokasi di Jln.Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan , Gianyar , Bali. Luas Bali Bird Park sekitar 2 hektar yang di tempati oleh 1000 burung dengan 250 spesies yang berbeda. Selain burung, terdapat beberapa jenis satwa reptil seperti komodo. Bali Bird Park buka dari pukul 9.00 am – 5.30 pm. Anda dapat memberi makan burung.

  • Bali Safari And Marine Park

Bali Safari And Marine ParkBali Safari Marine Park terletak di  Jln. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8, Kec. Gianyar, Bali. Dengan luas wilayahnya sekitar 40 hektar menjadikan Bali Safari And Marine Park sebagai lokasi objek wisata yang lengkap. Mengapa lengkap? Karena disini anda dapat menemukan berbagai jenis lokasi yang terbagi-bagi untuk Zoo,Restaurant,Teater,Shop,Water park,Animal Show dan lainnya.

Bali Safari And Marine Park memberi pengalaman yang mengesankan selama perjalanan dengan berbagai objek dalam satu area. Bali Safari And Marine Park buka dari pukul 9.00 am – 5.00 pm (Hari biasa), pukul 8.30 am – 5.00 pm (akhir pekan dan liburan).

  • Kemenuh Butterfly Park

Butterfly ParkTerletak di pinggir jalan besar tepatnya Jln.Raya Kemenuh, Kemenuh, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Objek wisata ini sangat mudah dijangkau dari per’3’an Patung Bayi Sakah belok ketimur, ikuti terus jalan tersebut, Butterfly park/ Taman kupu-kupu berada di sebelah kiri jalan jika dari sakah dengan properti Ilalang.

Taman Kupu-Kupu kawasannya cukup luas dengan pemandangan sawah di sisi samping Taman. Terdapat banyak jenis/spesies kupu-kupu yang di pelihara dengat baik. Terdapat juga Restaurant,ATM,Museum,Shop,Toilet. Buka mulai pukul 9.00 am – 5.00 pm.

  • Elephant Safari Park Taro

Elephant Safari Park TaroBerada di wilayah kawasan wisata Tegalalang tepatnya di Jl. Elephant Park Taro, Tegallalang, Gianyar, Bali. Area yang luas sekitar 3 hektar, anda tidak perlu kawatir untuk menaiki gajah-gajah ini, karena setiap gajah didampingi pawangnya. Elephant Safari Park atau sering juga disebut Naik Gajah Taro dapat ditembuh sekitar 40 menit dari Ubud dan 1,5 jam dari Kuta/Denpasar serta dapat dijangkau dengan berbagai jenis alat transportasi.

Selain menaiki gajah, terdapat juga pertunjukan gajah seperti gajah bermain basket,bola,melukis dan lainnya. Elephant Safari Park Taro buka mulai pukul 8.00 am – 8.00 pm dengan suasana alam yang alami anda juga akan dilayani oleh staf-staf yang ramah-ramah. Ayo coba naik gajah di Bali, Elephant Safari merupakan penyedia wisata gajah dengan harga termurah di Bali.

  • Taman Nusa

Taman NusaTerletak di Jl. Taman Bali, Br. Blahpane Kelod, Desa Sidan, Sidan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Jika dari Ubud kita hanya perlu waktu 40 menit untuk sampai di Taman Nusa dan 1,5 jam dari Jimbaran, 1 jam dari kawasan wisata Kuta/Denpasar dan 30 menit dari Sanur. Taman Nusa memberikan sensasi berkeliling Nusantara, karena semua adat kebudayaan nusantara dibuatkan miniaturnya, dari berbagai candi yang ada di Indonesia, Rumah Adat setiap daerah dan lainya.

Saat memasuki bangunan/ rumah adat kita akan disambut dengan tarian/gambelan/ciri khas yang dimiliki oleh daerah tersebut sebagai jati dirit daerah itu sendiri. Area taman Nusa sangat luas sekitar 15 hektar, setelah berjalan cukup lama untuk mengelilingi setiap sudut Taman Nusa kita pasti lapar, Terdapat Restaurant yang menyediakan berbagai jenis makanan yang lezat. Taman Nusa buka dari pukul 9.00 am – 5.00 pm setiap harinya.

Sekian

Itulah beberapa informasi mengenai Okjek Wisata Anak Anak di Bali yang dapat anda jadikan tempat berlibur bersama keluarga terutama anak-anak. Belajar tidak hanya disekolah, belajar juga bisa kita dapat dali lingkungan dan mengenal lingkungan itu sendiri.

Daya tangkap anak lebih baik jika menggunakan sarana/wahana untuk mempermudah pemahaman mereka mengenai suatu hal. Dengan mereka banyak bertanya saat melakukan kunjungan di suatu okjek wisata, mereka sudah mulai penasaran dan ingin tahu lebih banyak mengenai hal-hal yang mereka temui dalam perjalanan di area objek wisata tersebut,

Anak – anak harus mendapatkan pengetahuan dan berada di tempat liburan yang sesuai dengan umur mereka.

Baca Juga Artikel Ini !

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*



*