Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang adalah sepotong indah surga terpencil di daerah Uluwatu. Sebenarnya, itu hanya setengah jam jauhnya dari pantai Kuta yang terkenal, dan dari Mia Villa resort, itu akan membawa Anda sekitar satu jam setengah. Ini adalah pantai kecil misterius yang membentang untuk 120 meter dan dalam rangka untuk mendapatkan ke pantai Anda harus pergi melalui bagian antara dua tebing tinggi. Mengapa perjalanan layak?

Air sebening cristal Pasir Putih perak berkilauan Formasi Tebing yang sangat indah.
Pantai Padang Padang juga diakui sebagai surfer Mekkah, karena laut memiliki beberapa gelombang yang sempurna. Tapi jika Anda tidak surfing, kemudian air hanya mengundang Anda untuk berenang yang baik, dan Anda bisa berendam di sinar hangat matahari di hamparan pasir lembut di pantai sepanjang hari.

Julia Roberts. Eat, Pray, Love …
Pernahkah Anda melihat film Julia Robert terbaru? Jika ya, maka saatnya untuk mengetahui bahwa banyak adegan dalam film itu difilmkan di Pantai Padang Padang di Bali. Lebih khusus lagi, adegan di mana ia menyeruput kopinya di kantin, dan adegan tepat di ujung di mana dia …
Baik kita tidak ingin memberi Anda spoiler sekarang serta alasan bagus mengapa Padang Padang dipilih oleh sutradara film ini, karena itu adalah tempat yang sempurna untuk film adegan romantis. Bagi anda yang belum melihat film belum, sudah saatnya Anda lakukan, dan mengagumi pemandangan indah indah hanya Padang Padang dapat menawarkan. Anda akan jatuh cinta dengan Bali setelah menonton film, itu pasti! Kunjungi “warung” tradisional sementara di Padang Padang “warung” adalah keluarga bisnis yang dimiliki, seperti indah udara terbuka restoran bertingkat, di atas tebing. Ini adalah sesuatu yang Anda dapat menemukan di sini di Padang Padang, dan jika Anda tinggal selama satu hari di pantai, maka Anda tidak ingin melewatkan matahari terbenam, dilihat dari atas tebing, sambil menikmati makan malam yang ringan.

Salah satu fasilitas tersebut adalah Thomas Homestay yang berada di atas di sisi tebing, dan yang lainnya adalah Toko Yeye. Yang terakhir adalah toko oleh oleh yang sangat bagus dan restoran udara terbuka. Sesuatu yang Anda pasti harus mencoba di sini (jika Anda seorang gourmet seafood tentu saja!) Adalah ikan bakar yang dibuat di daun pisang, yang merupakan kelezatan Indonesia benar-benar nikmat. Kemudian, jangan lupa untuk minum Bintang dingin (khusus Indonesia bir). Atau mencoba spesialisasi Thailand, dada ayam dibumbui dengan kemangi, menyenangkan pedas dan aromatik untuk langit-langit Anda! Yeye ini akan menjadi tepat di jalan ke atau dari pantai. Anda dapat mencoba spesialisasi ini setiap saat sepanjang hari, setiap kali Anda mendapatkan kudapan. Satu tempat budaya setiap hari Sementara pada Anda tinggal di Bali, Anda harus selalu mencoba untuk mengatur hari Anda sehingga bersama hari-senang di pantai, Anda juga dapat mengunjungi setidaknya satu titik budaya yang penting. Misalnya, setelah hari yang panjang dari berenang, membangun istana pasir dan minum bir dingin es atau koktail di Padang Padang, Anda dapat mengunjungi Candi Uluwatu yang tidak jauh. Matahari terbenam dilihat dari sini adalah sekali dalam seumur hidup pengalaman. Setiap sunset adalah unik, jangan lewatkan tempat ini sementara Anda tinggal di sini di Bali!

Baca Juga Artikel Ini !